GOR Among Rogo Jadi Saksi Laga Futsal Persahabatan Timnas Indonesia vs Malaysia
GOR Among Rogo Jadi Saksi Laga Futsal Persahabatan Timnas Indonesia vs Malaysia

GOR Among Rogo Jadi Saksi Laga Futsal Persahabatan Timnas Indonesia vs Malaysia

banner
SUARAKAN.COM :  Pertandingan Persahabatan Internasional antara
Timnas Futsal Indonesia melawan Timnas Futsal Malaysia akan segera diadakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 13 Oktober 2024.

Guna mengasah mental dan meningkatkan strategi, pertandingan ini juga bertujuan mempersiapkan Timnas menghadapi tantangan kompetisi internasional yang semakin ketat.

Dalam laga ini, Pelatih Hector Souto akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda berbakat untuk bermain, agar mereka mendapatkan pengalaman berharga di level internasional. 

Para pemain yakni Rizki Xavier, Andreas Dwi, Samuel Eko, F. Ardiansyah, Dewa Rizki, Rio Pangestu, M.Nizar, Albagir dan 12 anggota tim lainnya telah mempersiapkan diri untuk pertandingan pada hari Minggu tersebut. 

Sementara Timnas Malaysia dipimpin Pelatih Rakphol Sainetngam atau dikenal dengan Pelatih Hamee telah bersiap dengan Abu Haniffa, Danial Dain, Saad Sani, Ridzwan Bakri dan 16 anggota tim lainnya.

“Kami sangat antusias untuk kembali beraksi di lapangan hijau dan menunjukkan hasil dari latihan intensif selama beberapa minggu terakhir. Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi para pemain, khususnya yang baru bergabung, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang berarti di kancah internasional,” ujar Coach Hector Souto, Pelatih Timnas Indonesia.

Pertandingan Futsal ini didukung dan diselenggarakan oleh Futsal Series yang merupakan penyelenggara turnamen futsal terbesar se-SMA/K di 38 provinsi di Indonesia pada 2024 ini bersama dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI). 

Pertandingan ini diharapkan dapat menarik dukungan besar bagi penggemar sepak bola di seluruh Indonesia, yang mana memberikan semangat juga untuk tim PSSI sebagai induk organisasi sepak bola untuk menghadirkan pertandingan-pertandingan kelas Internasional berikutnya di Indonesia.

Futsal Series, FFI dan PSSI mengundang seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh demi membawa semangat kemenangan bagi tim nasional. 

Tiket pertandingan sudah habis terjual secara online namun masih ada beberapa yang bisa dibeli langsung di GOR Among Rogo pada tanggal 13 Oktober 2024. Selain itu, pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di Youtube, Instagram dan Tiktok
Futsal Series untuk memudahkan para penggemar yang tidak dapat hadir di stadion.

Mari bersama-sama kita dukung perjuangan Garuda di lapangan hijau!

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.